Back to Top

Cara Mendapatkan Uang Sampingan



Saat ini anda sebagai karyawan? atau pengusaha?, tapi gaji pas-pas an, dan sebagai pengusaha, income cuman bisa nutup biaya operasional dan buat nutup kehidupan sehari-hari.

Anda yakin akan menjadi karyawan terus?, atau jadi pengusaha ("hidup segan mati tak mau"?).

Jangan buru-buru resign/mengundurkan diri atau menutup usaha mu, coba cari cara untuk mendapatkan uang sampingan agar kami dapat menabung atau mengembangkan usahamu.

Mendapat uang sampingan, semua orang pasti mau kan? tapi gak semuanya mampu dan tahu cara mendapatkan uang tambahan dengan cepat atau berlahan.

Di sini akan dijelaskan empat cara dapat uang dari ratusan ribu perbulan hingga jutaan bahkan ratusan juga perbulan :

Tapi gak sembarang orang bisa menggunakan cara ini. Salah satu syarat utamanya adalah gak gaptek alias gagap teknologi.

Di artikel kali ini, kami akan membagikan berbagai cara menghasilkan uang tambahan atau uang sampingan yang bisa Anda coba. Mari simak lebih lanjut.


1. Menjadi Penulis Freelance

Jika kamu ada bakat menulis atau suka dengan menulis, nah, bakat kamu itu itu adalah salah satu cara menghasilkan uang tambahan, yang perlu anda lakukan adalah hanya dengan menjadi penulis freelance atau penulis lepas, ada banyak website atau situs yang membutuhkan penulis lepas atau freelance. Anda bahkan dapat melakukan ini dimanapun Anda berada, selama Anda memiliki sambungan internet.


2. Menjadi Sales Freelance /Agen Freelance

Ada banyak perkerjaan sebagai sales freelance atau agen freelance di dunia marketing, salah satunya adalah sales atau agen freelance Asuransi,

Sales atau tenaga pemasar atau agen asuransi tidak diragukan lagi adalah menjadi salah satu profesi atau perkerjaan yang menjanjikan di Indonesia, Jika anda melihat peluang lowongan kerja sebagai sales asuransi, sebaiknya cepat lah mendaftar, atau tidak, anda juga bisa menjadi sebagai sales freelance atau sales purna waktu.

Mengapa anda harus menjadi sales / agent asuransi?, berikut adalah 5 Keuntungan / Alasan mengapa harus menjadi sales / agent asuransi :

A. Keuntungan Menjadi Agen Asuransi

Berikut ini 5 keuntungan menjadi agen asuransi, yaitu:

  1. Kepuasan secara emosional, karena dapat membantu klien dari masalah keuangan akibat biaya pengobatan yang mahal. Salah satu agen asuransi yang pernah saya wawancarai, mengaku bersyukur pekerjaannya dapat membantu salah satu klien menyiapkan dana untuk perawatan penyakit jantung.
  2. Penghasilan bulanan yang bisa mencapai belasan bahkan puluhan juta. Beberapa agen asuransi jiwa yang sukses, mampu mencetak penghasilan mencapai ratusan juta setiap bulannya.


Saya telah menjual 3 produk asuransi kepada 3 orang. Total FYP (First Year Premium) saya saat ini mencapai Rp. 42,000,000. Ini artinya nasabah telah menitipkan uang mereka di tahun pertama kepada Perusahaan Asuransi melalui saya yang nominalnya Rp. 42,000,000. Komisi yang saya dapatkan ialah Rp. 10,000,000
Tentu para pembaca penasaran darimana caranya saya memperoleh uang Rp. 10,000,000 tersebut.


  1. Bonus liburan ke luar negeri dan penghargaan yang prestigious.

  1. Waktu kerja fleksibel dan memungkinkan untuk meningkatkan karier dalam waktu relatif cepat (3-5 tahun).
  2. Update dengan pengetahuan-pengetahuan di bidang keuangan dan cara berkomunikasi (memasarkan produk).


B. Mengapa harus menjadi agen asuransi AXA Financial Indonesia?.

Berikut adalah 6 Alasan, Mengapa harus memilih jadi agen asuransi AXA financial indonesia?.  selain produknya yang jauh lebih menguntungkan ketimbang asuransi lain.

  1. Komisi dasar
  2. Bonus bulanan
  3. Bonus kwartalan
  4. Bonus rekrut
  5. Reward jalan keluar negeri
  6. Dan kontes


Tunggu apa lagi?, kami membuka lowongan kerja untuk menjadi agen asuransi AXA Financial Indonesia.

We’re hiring! Segera hubungi saya via icon Whatsapp di website ini dan bergabung dengan tim kami.



bersambung >>